Hot Updates
Loading...
Tuesday, May 14, 2013

Cara Mengukur Berat Blog

9:16 AM
Cara Mengukur Berat Blog



     Cara mengukur berat blog - Sahabatku alhamdulillah kali ini saya mendapat kesempatan untuk bisa menyapa Sahabat sekalian setelah beberapa hari kemarin tidak sempat menulis di blog ini. Insya Allah kali ini saya akan membagikan tentang Cara mengukur / mengecek berat blog. "Lha emang penting ya untuk mengukur berat / lama blog kita ?" tentu saja Ya ! karena apabila blog kita terlalu berat, maka bisa - bisa pengunjung dari blog kita hanya sedikit, kenapa bisa demikian ? Karena kebanyakan pengunjung apabila membuka blog / situs yang loadingnya lama pasti akan langsung di close dan mencari blog / situs lain, oleh karena itu jangan sampai blog / situs sahabat seperti itu. Nah oleh karena itu bagi sahabat yang ingin tau berapa berat ukuran blog / situs sahabat bisa test di bawah ini :)

Masukkan URL Sahabat di sini: maksimal 10 url
(contoh: http://zends.blogspot.com/)

     Nah setelah mengetahui berapa berat ukuran blog sahabat, mungkin sahabat bisa menyimpulkan sendiri keadaan blog / situs sahabat. Untuk standar blog / situs cepat itu biasanya ukurannya di bawah 100kb, sedangkan menengah 100-150kb, Jikalau 150kb keatas itu sudah termasuk berat. Apabila seperti itu maka sahabat perlu mengoptimalisasi Blog / Situs sahabat sedemikian rupa. Nah mungkin sekian dulu dari saya, mudah - mudahan bisa bermanfaat  :)



Gratis update artikel via E-Mail !

Follow J-I!

16 komentar:

  1. Tolong Diposting ya gan tentang Cara Memperkecil Ukuran Blog yang besar! Karena saya belum tau pasti cara Memperkecil ukuran blog.

    Oh ya sob, tadi saya cek Berat blog saya sendiri Ternyata diatas 200kb. Tapi kalau saya Loading-nya cepat-cepat saja kok! Karena pake Internet Kabel! hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. komentar diatas pas dengan apa yang saya pertanyakan?
      berharap bisa bagus web klg nya

      Delete
  2. Ohh, ya dalam beberapa waktu kedepan saya juga akan berusaha memposting tentang hal itu, tunggu aja ya gan,, :)

    ReplyDelete
  3. itu kan cara mengukur beratnya agar lodingnya tidak lama. kalau cara membuat blog agar tidak berat alias ringan gimana gan?

    ReplyDelete
  4. Informasi yang menarik dan perlu dipahami oleh kita semua yang ingin blognya rame dan dikunjung lagi dan lagi.

    ReplyDelete
  5. Kunjung pertama,
    Saya sudah banyak berkunjung keberbagai situs dan kebanyakan sajiannya hanya sharing-sharing biasa. Berbeda dengan situs ini yang isinya menarik dan informatif.

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas informasinya, informasi disitus ini sangat menarik sekali,semoga apa yang disajikan bermanfaat untuk kita semua, baik itu pembacanya maupun penulisnya.

    ReplyDelete
  7. ternyata ada cara untuk mengukur berat blog juga ya kirain cuma berat badan yang bisa di ukur

    ReplyDelete
  8. Konten yang sangat menarik sekali gan, Dengan menhetahui berat badan pria wanita dapat menjaga suapaya ideal.

    ReplyDelete
  9. thanks gan,,, postinganya sangat bermanfaat untuk para pemula seperti saya... Cara Membesarkan Alat Vital Dengan Obat Klg 100% Pembesar Penis Herbal Asli usa Cara Cepat Pemanjang Alat Vital Pria Aman Tanpa Efek Samping Hasil Permanen,bergaransi Uang Kembali, Jual Obat Pembesar Penis dengan harga grosir Beli Sekarang Hanya Di Authorized Distributor www.Obatklgpill.com ,Buruan…Dapatkan Promo nya.!

    ReplyDelete

 
Toggle Footer